Hati-hati dengan Ardian Ganestra atau Adrian Ganestra

Hati-hati dengan Ardian Ganestra atau Adrian Ganestra

Mengaku bernama Ardian Ganestra bersama bini mudanya

Catatan tentang Modus Penipuan yang dilakukan Adrian Ganestra atau Ardian Ganestra di Padang Sumatra Barat.

Hati-hati aja bertransaksi dengan orang yang mengaku bernama Ardian Ganestra, atau Adrian Ganestra atau siapapun nantinya dia mengaku sebagai, sutradaralah atau apalah.

Modus penipuan : Mengakuaku Sutradara, memang sepertinya ada filmnya yang dibuatnya di Banjarmasin, atas nama PT Kharisma Persada Film. merental kamera dan merekrut "calon" artis pemain dan crew film. kemudian dia akan mengiming-imingi para pemain dan kru dengan popularitas atau ketenaran. Dengan alasan akan membayar honor crew "setelah lulus sensor" dia melakukan pembuatan film. Ketika selesai pembuatan film dia menginstuksikan crewnya untuk mempersiapkan launching film, di hotel. akhirnya undangan dicetak tanpa dana sepeser pun.

Semua dana mencapai ratusan juta dia ambil, sedangkan honor crew dan pemain tidak dia bayar. Berita ini berdasarkan laporan sekitar 36 orang malam-malam ke kantor polisi.

Bantu kami melengkapi data jika ada yang merasa terkena tipu, kena, dengan melengkapi komen di bawah ini. Supaya tidak ada lagi yang menjadi korban dari Oknum yang menyamar sutradara ini.

Kabur setelah menerima uang ratusan juta rupiah dan camera berlogo Indosiar.

Share:

0 komentar